Suasana Belajar di Seminar NLP Institute Indonesia

Suasana Belajar di Seminar NLP Institute Indonesia
Seminar NLP
Seminar NLP – mungkin Anda lebih sering menemukan seminar jenis lain, seperti seminar pendidikan, seminar kesehatan atau seminar kecantikan. Selain seminar tersebut, Anda juga perlu mempertimbangkan seminar lain yang juga bermanfaat, yaitu seminar NLP. Untuk sebagian awam, mungkin tidak mengetahui secara mendalam apakah NLP itu, materi yang disampaikan apa saja, hingga manfaat yang didapatkan saat mengikuti seminar itu.

Untuk mengantar pemahaman Anda, akan disampaikan apa sebenarnya NLP itu. NLP pada dasanya merupakan sinonim dari Neuro Linguistic Programming dimana itu berupa sebuah system yang dibuat untuk modifikasi sistem mental dalam dunia terapi.

Sistem mental seseorang dikontruksi oleh proses otak, disinilah makna neuro. Perilaku dan kehidupan seseorang dipengaruhi oleh bahasa (linguistic). Sedangkan upaya manusia untuk melakukan modifikasi sistem mental disebut programming. Modifikasi dilakukan untuk penyeleksian perilaku yang ingin dipertahankan maupun ditinggalkan sesuai dengan keinginan.
Suasana Belajar di Seminar NLP Institute Indonesia
Seminar NLP
Institusi yang menyediakan program NLP di Indonesia dan saat ini jadi satu satunya institusi memiliki ijin resmi Robert Dilts dan Judith DeLozier adalah Neuro Linguistic Programming (NLP) Institute Indonesia. PT Inspirasi Cipta Indonesia membawahi institusi NLP Indonesia yang telah mendaftarkan diri secara resmi dalam bidang training dan konsulting. Sebagai lembaga yang diakui secara resmi, maka NLP Institute Indonesia menyiapkan trainer yang memang berkompeten dalam hal NLP. Kualifikasi master trainer dengan pengalaman yang mempuni menjadi salah satu syarat menjadi pembicara untuk seminar NLP Institute.

Suasana belajar di dalam seminar pada dasarnya sama dengan suasana belajar training. NLP Institute selalu berupaya untuk menciptakan suasana seminar yang kondusif. Kondusif disini tidak bermakna tentang seminar yang seram, kaku dan menakutkan. Suasana seminar NLP diciptakan dengan suasana yang friendly, fun, santai serta menyenangkan. Meskipun durasi seminar hanya singkat, namun value yang akan di dapatkan tentu akan berguna bagi kehidupan Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.